Aksi Jupe Meminta Maaf Kepada Nikita Mirzani

Aksi Jupe Meminta Maaf Kepada Nikita Mirzani

Aksi Jupe Meminta Maaf Kepada Nikita Mirzani Kepada Awak Media – Kasus perseteruan antara dua artis sensasional Indonesia Jupe dan Nikita.

Pasalnya meski Jupe telah meminta maaf melalui media sosial akibat penyetaannya yang menuduh Nikita melakukan tindakan kekerasan pada asistennya.

Nikita belum puas akan hal tersebut. Pasalnya, Nikita merasa selalu di pojokkan dengan statement Jupe. Ia Bahkan merasa selalu di salahkan oleh media atas segala tindakan yang ia lakukan meski ia tak meras.

Bahkan beberapa waktu lalu saat ia harus di penjara, Nikita menyebut bahwa itu bukanlah kesalahannya. Namun ia tetap harus menanggung hukuman tersebut.

Begini ya, dari waktu gue masuk penjara. Gue masuk karena sesuatu yang gue nggak lakuin, intinya gue nggak mau dibilang sama masyarakat Indonesia kalau gue itu tukang cari ribut atau bikin onar.”

Lebih lanjut Nikita juga menyebut bahwa ia tak ingin lagi hal serupa terjadi, ia menjadi pihak yang di salahkan atas tindakan yang ia tidak lakukan sama sekali.

Kalau dulu gue diem aja karena sesuatu hal yang gue nggak lakuin, sampai dicap tukang ribut. Sekarang gue gamau diem aja, karena gue gak mau dicap kayak gitu lagi, melainkan gue difitnah.

Seolah tak ingin namanya terus tercemar, mantan kekasih Samuel Rizal tersebut meminta Jupe untuk meminta maaf secara serius padanya. Salah satunya adalah dengan mengklarifikasi tuduhannya pada Nikita kepada media.

Gini ya, lihat sikap dia aja dulu, dia mau nggak ngakuin kesalah secara tulus. Kalau dia gamau gue juga gamau.

 

BACA JUGA : 10 Agen Judi BandarQ Online Terpercaya

 

Seperti Inilah Permintaan Jupe Kepada Nikita Di Media Sosial

Dan secara mengejutkan Jupe akhirnya meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Sebelumnya antara Jupe dan Nikita saling berdalih perihal dugaan penganiayaan yang terjadi pada asisten Jupe.

Permintaan maaf itu disampaikan Julia Perez di akun twitternya. Dijelaskan Jupe, sapaan akrab Jupe, ia panik sehingga melontarkan kata-kata kasar begitu mengetahui asistennya mengalami dugaan penganiayaan.

Aksi Jupe Meminta Maaf

 

Di hari baik ini, saya Jupe meminta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani. Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang Jupe yang asistennya terkena pukulan di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani.

Selain itu, Jupe juga mengungkapkan apa yang terjadi hanya merupakan salah paham saja.

Ini hanya miss komunikasi, seharusnya saya harus lebih bijaksana menanggapi permasalahan ini. Dikarenakan pengobatan radiasi saya baru saja selesai.

Saya salah melakukan tindakan terhadap Nikita. Mohon maaf seharusnya saya memeluk keduanya dan mencari jalan keluar, tanpa harus mentweet kata-kata yang tidak pantas. Terima kasih, Julia Perez.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani bermula saat Jupe menuduh Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya.

Nikita Mirzani yang tidak terima dengan perlakuan Jupe, melaporkan pelantun tembang Aku Ra Popo itu ke kepolisian atas dasar pencemaran nama baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *