Nikita Mirzani : Saya Suka Peluk Cium Orang Waktu Dugem

Nikita Mirzani : Saya Suka Peluk Cium Orang Waktu Dugem

Nikita mirzani memang selalu membuat media heboh dengan gosip-gosip nya. Bahkan akhir-akhir ini Nikita membuat sebuah video yang berjudul Mandi Kucing. Video ini membuat banyak orang tercengang melihat nya. Dalam video terlihat Nikita sedang bangun tidur dan mandi.  Tak sampai disitu dia juga ada video saat dia dan suami Nafa Urbach sedang berduaan dan terlihat mesra. Dan ini membuat banyak netizen yang mencibir nya.

Namun Nikita mengaku jika video itu di ambil saat mereka berada di sebuah klub malam. Dia juga mengatakan jika dirinya tidak hanya berduaan dengan Jack namun ramai dengan teman lainnya. Janda beranak dua ini juga mengaku jika saat clubbing dia bisa bermesraan dengan orang lain. Dari sekedar berpelukan hingga ciuman bisa dilakukan pada siapa saja namun hanya sebatas teman.

“Niki kalau clubbing tuh suka nya melukin orang gitu, siapa aja gue cium ciumin gitu.” Ungkap Nikita Mirzani.

Saat ini Niki mengungkap kan jika dirinya sudah mulai tidak melakukan hal tersebut. Karena menurut nya sekarang media sudah sangat susah di bendung. Media sosial dengan sangat mudah menyebarkan hal tersebut sehingga diri nya selalu menuai kontroversi.

“Jadi sekarang tuh Niki merasa sangat gak nyaman dengan situasi kayak gini. Niki juga kasian sama teman-teman sama sahabat niki karena Niki mereka ikut-ikutan kena dampak juga. Jadi Niki harus lebih hati-hati sekarang.”Ujar Nikita

Nikita juga merasa diri nya sering disebut sebut sering berkelahi dan membuat onar. Hal ini juga baru terjadi beberapa waktu lalu denghan Julia Peres. Julia Peres yang biasa di sapa Jupe ini menulis di Teitter nya tentang Nikita yang katanya telah memukul asisten nya. Namun Nikita membantah hal tersebut dan Jupe juga telah meminta maaf atas tindakan nya yang tidak berfikir panjang. Niki juga megatakan jika citra buruk tersebut ada karena masyarakat memnadang sebelah mata diri nya.

“Nanti Niki ke klub atau lounge, pas lagi masuk orang-orang langsung ih-ih, diliatin kayak gitu NBikita tukang ribut. Padahal semua orang kan tau Niki tuh orang nya penyayang banget. Cuma karna udah terlanjur masyarakat nilai Niki jelek jadi ya sudah. Makanya ini Niki mau luruskan, Niki gak seperti yang mereka katakan.” Ungkap Nikita Mirzani

Baca Juga Artikel Lain nya DISINI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *