WOW, Steven Temani Celine Tidur Dan Bahas Kehamilan

WOW, Steven Temani Celine Tidur Dan Bahas Kehamilan

Akhir-akhir ini Steven William pemeran anak jalanan memang sedang di perbincangkan banyak orang. Mulai dari kabar dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dengan Natasha Wilona. Dan beberapa waktu lalu dia juga membuat sebuah video yang mengatakan jika dia tidak pernah berpacaran dengan wanita yang perawan.

Sontak banyak penggemar yang terkejut dengan video tersebut. Bukan hanya terkejut mereka juga menilai Steven sekarang sangat berbeda semenjak berpacaran dengan artis cantik Celine Evangelista. Bahkan banyak 8penggemar yang sangat kecewa dengan perilaku Steven akhir-akhir ini yang di nilai sangat berlebihan.

Belakangan pengemar juga di gemparkan dengan video Steven yang sedang menemani Celine Evangelista tidur dan membahas soal kehamilan. Sambil mengarah kan kamera ke wajah cantik pacarnya, Stev membacakan komentar dari penggemar nya yang menanyakan tentang kehamilan Celine.

“Kok cepat kak? kak Celine hamil duluan yah? ” Komentar seorang netizen. “Iya, aduh pengen banget sih kalau dia cepet hamil. Makanya doain yah semoga Celine cepat-cepat hamil yah” Jawab Steven Wiliam

Mendengar jawaban artis idola nya. Banyak netizen yang merasa terkejut dan mereka menganggap kelakuan pasangan ini semakin hari semakin menjadi. Bahkan banyak penggemar yang mulai tidak respect dengan idola yang selama ini dibangga kan tersebut usai melihat video tersebut.

BACA JUGA BERITA LAIN DISINI

“Semakin hari semakin parah aja kelakuan mereka ini” Ujar salah satu netizen
“Aduhhhh parah banget ini si steven. jagan jadi artis udah gak baik. Orang kayak gini nih yang seharusnya banyak hatters nya. parah banget ini orang” Ungkap netizen lainnya
“Hahahahha parah nih mereka, Babang nya udah kebelet banget yah” Lanjut komentar nettizen lain nya.

Masih banyak netizen yang menganggap jika kelakuan kedua artis ini sudah sangat keterlaluan. Banyak juga fans yang merasa sangat kecewa.Bahkan banyak yang memutuskan untuk menghapus Steven sebagai idola nya karena merasa kecewa.

“Makin lama makin gak respeck nih sama dia. Sengaja banget ngumbar kelakuan bobrok nya. pengen banget yah di cap negatif sama orang-orang” tulis salah satu nettizen
“Dulu gue tuh ngefans berat sama Stevenn william. Tapi sekarang gua udah gak respek dan muak liat tingkah mereka” Tambah netizen lain nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *